Friday 4 October 2013

Kota Probolinggo


PROBOLINGGO adalah kota yang letaknya strategis, mempunyai tanah yang subur dan mempunyai julukan Kota Santri karena terdapat banyak Pondok Pesantren.
Probolinggo yang terkenal dengan hasil buahnya di Indonesia yaitu buah mangga dan anggur.
Probolinggo juga merupakan salah satu kota yang memiliki budaya seni dan wisata yang indah mempesona. Probolinggo adalah salah satu kota yang pernah meraih penghargaan Adipura dan juga mendapat prestasi anugerah Wahana Tata Nugraha sebagai kota dengan pengendalian sistem transportasi paling baik selama 6 tahun berturut-turut pada tahun 2013 ini.
Probolinggo selain mempunyai tanahnya subur, masyarakatnya Modern, Sosial dan Mempunyai Nilai Norma - Norma yang baik serta Masyarakat yang sumber pendapatannya dari Perkantoran, Sawah (agraris/pertanian), Pedagang, dan Laut (maritim). Kota Probolinggo adalah salah satu contoh kota yang daerahnya subur dan didukung oleh masyarakatnya yang cinta lingkungan yang bersih, aman, dan indah.
Di jatung kota Probolinggo ada tempat yang indah, nyaman, dan sejuk untuk disinggahi Seperti Ranu Segaran (desa tiris), Taman Hidup, Alun - alun Probolinggo dan masih banyak tempat wisata yang belum kami sebutkan.

SHARE THIS POST   

  • Facebook
  • Twitter
  • Google Buzz

6 comments: